Kamis, 23 Januari 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Bantaeng, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar ibu Dr. Hj. Aisyah Amir, SH, MH bersama Panitera PTA Makassar Drs. HM Darman Rasyid, SH, MH dan Sekretaris PTA Makassar, Muh Taufiqurrahman, S.Ag., MH, melakukan kunjungan dalam rangka pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Bantaeng.
 
Dalam pengarahannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Dra. Hj. Sitti Aisyah, S.Ag, MH, menyampaikan agar seluruh jajaran dan komponen Pengadilan Agama Bantaeng untuk solid dan bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencari kesejahteraan.
 
Lebih lanjut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, memberikan dukungan kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Bantaeng untuk mendukung ruang sidang sesuai dengan standar Mahkamah Agung RI, serta memastikan penggunaan 9 aplikasi pendukung Badilag harus dijalankan. Terkait masalah 9 aplikasi Pendukung Badilag, Ketua Pengadillan Tinggi Agama Makassar meminta agar jajaran Pengadilan Agama Bantaeng agar betul - betul melaksanakan aplikasi pendukung teraebut.

Sementara Panitera Pengadilan Tinggi Agama Makassar, nemberikan pemaparan tentang tehnis perkara yang dilakukan di satker evaluasi
 
Sementara itu, Pengadilan Tinggi Agama Makassar, memberikan apresiasi atas pengajaran jurusan Pengadilan Agama Bantaeng yang telah meningkatkan kerja hasil atas penilaian yang dilakukan pada bulan November 2019 dan berharap agar dapat digunakan dan ditingkatkan.
 
Rapat Pembinaan jajaran Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama di Makassar mengadakan pertemuan dengan kaum perempuan Pengadilan Agama Bantaeng ini memulai dengan sesi tanya jawab tentang masalah yang dibahas di Pengadilan Agama Bantaeng yang diterbitkan di Pengadilan Agama lannya.

Dalam Rapat tersebut, ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, agar Pengadilan Agama Bantaeng dapat menjadi satker percontohan kedepannya dan memulai dengan membangun rasa optimisme yang lebih tinggi dan lebih baik lagi dengan meningkatkan kepentingan sebagai aparatur Negara. (admin)