Jumat, 03 April 2020

ANDA MENEMUKAN PELANGGARAN KODE ETIK ..? LAPORKAN....

 

PENGUMUMAN

PANGGILAN SIDANG PERKARA GHAIB

  1. Perkara nomor  ......../Pdt.G/2020/ Pa-Batg an. .............................................................. untuk datang menghadap pada sidang perkara  ................................ pada Hari ................. tanggal ..............................  dalam perkara ................................. yang diajukan an .............................
  2. Perkara nomor  ......../Pdt.G/2020/ Pa-Batg an. .............................................................. untuk datang menghadap pada sidang perkara ................................ pada Hari ................. tanggal ..............................  dalam perkara ................................. yang diajukan an .............................

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN RAPAT EVALUASI KERJA PENGADILAN AGAMA BANTAENG


Senin, 20 Januari 2020, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Bantaeng dilaksanakan pembacaan Ikrar sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas Jajaran Pengadilan Agama Bantaeng dan dirangkaikan dengan rapat umum seluruh jajaran Pengadilan Agama Bantaeng yang membahas evaluasi kinerja dan hasil kerja Pengadilan Agama Bantaeng tahun 2019 dan rencana kerja pada tahun 2020.
 
Pembacaan Ikrar Pakta Integritas tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bantaeng, Ruslan Saleh, S,.Ag.,M.H,. dandiikuti seluruh jajaran Pegawai Pengadilan Agama Bantaeng, dalam pemaparannya Ruslan Saleh, S.Ag.,M.H., mengharapkan seluruh jajaran Pengadilan Agama Bantaeng agar dapat konsisten dan meningkatkan kualitas dan kinerjanya serta berkomitemen untuk memenuhi pakta Integritas di tahun 2020.
 
 

34.png

Wakil Ketua Pengadilan Agama Bantaeng, Laila Syahidan, S.HI.,M.H yang sekaligus bertindak sebagai Moderator memberikan pemaparan capaian kinerja Pengadilan Agama Bantaeng, di bagian Kepaniteraan yang dapat dilihat dalam aplikasi SIPP(sistem  Informasi Penelusuran Perkara) pada tahun 2019 capaian penyelesaian perkara 93,45 % di Laporan SIPP MARI, indeks capaian penyelesaian perkara di tahun 2019 ini termasuk baik namun masih bisa ditingkatkan lagi di tahun 2020, sementara di bidang Kesekretariatan juga dipaparkan mengenai hasil kerja dan kinerja selama tahun 2019.
 
Dalam rapat tersebut, seluruh jajaran Pengadilan Agama Bantaeng diberikan kesempatan untuk menyampaikan pemaparan mengenai kendala yang dihadapi selama tahun 2019 ini dan solusi yang dapat dilakukan serta rencana kerja pada tahun 2020.Rata-rata keluhan dari bagian-bagian di Pengadilan Agama Bantaeng adalah sarana penunjang pekerjaan yang sebagian membutuhkan maintenance seperti printer dan PC, sehingga diputuskan untuk secepatnya dilakukan perbaikan agar tidak menghambat kinerja pegawai.
 
Dengan adanya rapat di lingkungan Pengadilan Agama Bantaeng dilaksanakan secara berkala setiap bulannya, diharapkan dapat menampung aspirasi segala permasalahan dan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan setiap permasalahan tersebut, kedepannya di harapkan pada tahun 2020 sebagai tahun kebangkitan satker Pengadilan Agama Bantaeng menuju sebuah perubahan dan lebih baik darin sebelumnya.Reformasi manajemen sebuah kewajiban dengan melakukan perbaikan tata kelola manajemen dalam satker dan meningkatkan kinerja aparatur demi terwujudnya Pengadilan Agama Bantaeng yang agung dan sesuai dengan mottonya "BUTTA TOA"= Bersih Unggul Trampil Transparan Objektif dan Amanah.. (admin)

BROSUR DAN BANNER

Modernisasi Dunia Peradilan

Modernisasi Dunia Peradilan

Transparansi dalam dunia peradilan

Transparansi dalam dunia peradilan

Alur Gugatan Sederhana

Alur Gugatan Sederhana

Gugatan sederhana

Gugatan sederhana

Hak mendapatkan biaya ringan dan sederhana

Hak mendapatkan biaya ringan dan sederhana

Mediasi

Mediasi

Daftar Mediator PA bantaeng

Daftar Mediator PA bantaeng

ALAMAT KANTOR LINK WEBSITE TERKAIT LINK TAUTAN TERKAIT
Jl. Andi Mannappiang No.1 Kabupaten Bantaeng
Provinsi Sulawesi Selatan
Kode Pos 92412 
email :
bantaeng@pta-makassarkota.go.id
Telp/Fax: (0413) 21181 / 2525060
Mahkamah Agung RI
Direktorat Badan Peradilan Agama Ri
Pengadilan Tinggi Agama Makassar
Pemda Kabupaten Bantaeng
KOMDANAS
SIKEP
SIMARI