Copyright 2019 © Pengadilan Agama Bantaeng | Dev & Mod by Tim TI Pengadilan Agama Bantaeng

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN TINDAK LANJUT TEMUAN ASSESSMEN SURVIELENCE

Kategori: BERITA Ditayangkan: Jumat, 15 November 2019
(Bantaeng, Kamis, 14 Nopember 2019) Menindaklanjuti hasil surviellence I Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu yang dilaksanakan pada tanggal 12 Nopember 2019, Pengadilan Agama Bantaeng segera menggelar  Rapat Tinjauan Manajemen untuk membahas tindak lanjut temuan dari Assesor eksternal dari PTA Makassar. Rapat yang dilaksanakan di ruang sidang utama tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan seluruh jajaran kepaniteraan dan kesekretariatan serta honorer Pengadilan Agama Bantaeng.
 Rapat dibuka dengan terlebih dahulu menggaungkan kembali Yel-Yel PA Bantaeng. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Bantaeng selaku Top Manajemen mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama menyukseskan acara surviellence I Akreditasi Penjamin Mutu sehingga tim assessment tidak menemukan kesalahan mayor dan hanya beberapa temuan minor yang sifatnya administrasi  dan beberapa pembenahan dibidang sarana publik.
b_1280_780_16777215_00_https___www.pa-bantaeng.go.id_images_fotoberita_APM_evaluasi_surveilonce_gambar_1.jpeg
 
Selanjutnya Wakil Ketua memaparkan satu persatu temuan/ketidaksesuaian baik temuan saat observasi maupun dalam telusur dokumen dan kemudian membahas bersama dengan seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Banteng. Ibu Wakil Ketua berharap keseluruhan temuan tersebut agar segera ditindaklanjuti dengan mengadakan perbaikan atau melengkapi kekurangan eviden-eviden baik di kepaniteraan maupun dikesekretariatan. Untuk temuan dalam telusur dokumen agar diselesaikan paling lambat 5 hari sejak dilaksanakan RTM  sedangkan temuan dalam LKE Observasi diharapkan dapat diselesaikan sebelum batas akhir waktu yang ditentukan oleh Tim Assesmen eksternal.

 b_559_337_16777215_00_https___www.pa-bantaeng.go.id_images_fotoberita_APM_evaluasi_surveilonce_gambar_4.jpeg b_559_337_16777215_00_https___www.pa-bantaeng.go.id_images_fotoberita_APM_evaluasi_surveilonce_gambar_2.jpeg 
 
 
Sebelum menutup rapat Ketua Pengadilan Agama Bantaeng kembali mengingatkan agar agar seluruh pegawai tetap menjaga konsistensi penerapan akreditasi penjaminan mutu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga dapat menunjukkan kinerja dan pelayanan prima  sebagaimana yang terangkum dalam Motto PA Bantaeng “BUTTA TOA” yakni memberikan pelayanan yang Bersih, Unggul, Transfaran, Tertib, Akuntabel, Terampil, Obyektif dan Amanah. (LS)